Translate

Bingung pilih tempat “Kursus Website”, maka “Dumet School” pilihannya



Di zaman Now ini sangat mudah untuk mencari👀 sesuatu, seperti tempat untuk “kursus website” yang hanya tinggal membuka Smartphone📱 (pastiksn yang ada kuotanya) lalu kita hanya tinggal tanya kepada Mbah. Google👲 di manakah tempat untuk “kursus website” yang hanya memakan waktu sekitar 5 menit bahkan 1 menit (jika jaringan bagus📡), lalu secara otomatis si Mbah. Google👲 ini akan menunjukkan banyak sekali tempat untuk “kursus website”, akan tetapi hal tersebut malah akan membuat kita menjadi bingung😇 memilih yang mana, jika kebingungan tersebut di biarkan secara terus-menerus  maka akan membuat kita strees😠 dan jika kita strees😠 terlalu lama maka akan menyebabkan diri kita menjadi gila😎. Jadi jangan anggap remeh suatu kebingugan😇 karna dari kita bingung😇 bisa berubah menjadi gila😎, saya yakin kalau kalian semua itu tidak ada yang ingin menjadi gila😎 bukan.. maka dari itu di sini saya memberikan solusinya agar tidak menjadi gila😎, yaitu dengan merekomendasikan sebuah tempat bagus untuk kalian “kursus website” yang bernama “Dumet School”, kalian pasti ingin bertanya kepada saya kenapa saya merekomendasikan “Dumet School”?? lalu, bedanya apa dengan tempat “kursus website” yang lain??

👀Ya.. di sini saya akan menjelaskan dahulu, kenapa harus “Dumet School” kenapa bukan yang lain? 
Alasannya karna “Dumet School” menyediakan 4 Paket kursus yang sesui dengan kebutuhan dengan harga yang sebanding dengan pelayanannya serta anda juga dapat dengan jatah waktu kursus bertanya seumur hidup, Warbiazaaaaa Bukaaaaaan…..
Lalu ke-4 paket kursus itu apa saja?

(1.) Paket Web Master













Di paket ini anda akan di ajarkan tentang cara membuat website dari 0 yang akan di bimbing oleh Instruktur yang berpengalaman secara “Step by Step”, sehingga anda dapat membuat sebuah website untuk perusahaan, berita, blog, e-comerce dll.

(2.) Paket Web Progaming
         
Di paket ini anda akan di ajarkan cara untuk membuat sebuah website khusus website khusus untuk berjualan (e-comerce) dengan menggunakan PHP Fremwork yang akan di ajarkan oleh seorang Instruktur yang sudah berpengalaman.

(3.) Paket Digital Marketing 
          
Di paket ini anda akan di ajarkan cara membuat website kita agar ramai di kunjungi oleh orang-orang, hal ini merupakan faktor yang paling penting jika anda ingin berjualan di Blog (e-comerce) dengan bimbingan instruktur yang sudah ahli di dalam bidang e-comerce tentunya.

(4.) Paket Graphic Design
          
Di Paket ini anda akan di ajarkan cara Mendasain logo, majalah, edit foto dan hal-hal lainnya dengan menggunakan Photoshop, IIIustrator, InDesign, dan Flash yang tentunya akan di dampingi oleh Instruktur yang hebat dalam jenisnya.


Lalu apa bedanya “Dumet School” dengan tempat kursus yang lain??

(1.) Jadwal Bebas
          
Di tempat kursus “Dumet School” anda dapat memilih secara bebas Jam berapakah anda mau kursus, hal ini sangat cocok jika kalian sudah kerja.

(2.) Mode Private
   
Di tempat kursus “Dumet School” tidak memperhitungkan jumlah murid saat memulai kursus, meskipun anda hanya sendirian di kelas proses kursus  akan tetap di mulai.

(3.) Waktu Unlimated 
         
Di tempat kursus “DumetSchool” waktu tidak dapat menggagu dalam proses belajar, itu karna waktu kursus di “Dumet School” Unlimated atau tanpa Kuota.

(4.) Free Konsultasi
           
Di tempat kursus “Dumet School” anda dapat bertanya secara gratis meskipun anda itu sudah lulus asalkan yang anda tanyakan bukan yang aneh-aneh, seperti “bumi itu datar atau bulat??”.

(5.) Free Trial Class
           
Inilah yang menurut saya perbedaan “Dumet School” yang sangat bagus di bandingkan dengan tempat “Tempat Kursus Website” di tempat lain, karna di sini kita dapat mencoba kursus dahulu secara gratis, jadi kita tidak akan mengalami suatu rasa kerugian.


Jadi jika anda tertarik untuk Kursus Website di “Dumet School” atau hanya ingin sekedar bertanya-tanya, anda dapat menghubunginya di bawah ini:


📧E-mail

☎SMS/WhatsApp
Kelapa Gading: 0851-0055-5666
Grogol: 0819-7555-666
Tebet: 0812-1999-9155
Srengseng: 0812-9933-3913
Depok: 0812-9393-3210

Ø  Sekian dari Artikel, saya mohon maaf🙏 bila ada kata-kata yang tidak baik👿 ataupun melukai hati💔 para pembaca📖 serta saya mohon maaf🙏 juga bila artike ini terlalu pendek💤 ataupun kurang ramai👪, itu semua karna saya baru pertama kali👤 mengikuti lomba blog di sini serta saya ini orang desa yang tidak punya wifi📡, jadi mohon untuk di maklumi😃.


0 komentar:

Posting Komentar