Translate

Cukup 2 Harapan saja untukmu "tahun 2018


Pertama-tama di sini saya mungkin tidak dapat menulis artikel yang terlalu banyak, di karenakan tema yang di usulkan pihak DUMET School adalah "Harapan yang Ingin Dicapai di Tahun 2018 (yang Berkaitan dengan DUMET School)" jadi kemungkinan besarnya saya hanya akan menjelaskan apa harapan saya dan dengan alasannya saja.

Harapan pertama yang ingin saya capai di 2018 adalah saya ingin membuat sebuah "Website Jual-Beli akun game online". Lalu kenapa harus? "Website Jual-Beli akun game online" bukan  Website jual-beli pakaian atau makanan atupun yang lainnya?
Alasannya, Karna menurut saya sebuah Website untuk jual-beli akun game Online itu belum ada, hal ini saya terinspirasi dari banyaknya sebuah grup di Facebook yang banyak menjual-belikan akun game mereka di Facebook

  

akan tetapi bukan hanya hal itu saja yang mendorong saya ingin membuat sebuah "Website Jual-Beli akun game online" yaitu karna di Group Facebook tersebut banyak sekali terjadi kasus penipuan penjual dalam proses transaksi,

                               

jadi maka dari itu saya ingin membuat sebuah tempat yang aman untuk bertransaksi jual-beli akun game bagi Gamers seluruh Indonesia atau bahkan jika bisa Dunia yang bulat ini, yaitu dengan membuat sebuah "Website Jual-Beli akun game online". Bukan hanya itu saja menurut saya sebuah "Website Jual-Beli akun game online" merupakan suatu hal yang sangat menjanjikan dalam mendapatkan uang dari sebuah Website, hal ini saya terinspirasi dari sebuah website www.gtaindo.com yang hampir setiap menitnya ehh... bukan, malahan setiap detiknya ada viewer yang datang 😅


>>
Lalu harapan kedua yang ingin dicapai di Tahun 2018 adalah "membuat sebuah aplikasi kantin online" dengan nama aplikasinya adalah "kantinku" yang memiliki arti "kantinya ada di genggamanku", lalu kenapa juga saya menginginkan sebuah aplikasi"kantinku" hal ini didasari oleh masalah yang ada di sekolah ( MAN 2 BANJARNEGARA ) saya, masalah itu adalah pasti saat jam istirahat terjadi suatu kemancetan parah di kantin sehingga saya selalu berdesak-desakan saat akan membeli makanan ataupun minuman sehingga membuat ada yang sampai tersuduk bahkan sampai jatuh, hal tersebut membuat otak dan hati sang kecil ini bangun dari tidurnya lalu munculah keinginan untuk membuat sebuah Aplikasi kantin berbasi Online.


Lalu seperti apakah aplikasi "kantinku" itu? Secara singkatnya  Aplikasi ini berkonsepseperti Aplikasi "Goj*ek" akan tetapi isi dalam Aplikasi tersebut hanya khusus Kantin-kantin yang ada di lingkungan sekolah tersebut saja. saya berharap jika Aplikasi "kantinku"berhasil di wujudkan maka murid hanya tinggal memilih menu-menu yang ada di Aplikasi "kantinku" tersebut dan tidak perlu mengunjungi kantin untuk membeli makanan ataupun minuman secara berdesak-desakan.

↠ Sekian hanya itu saja yang dapat saya tulis, semua hal di atas itu Real berdasarkan sebuah pengalaman hidup saya, jadi jika ada kata-kata yang menyinggung atau menyakiti pembaca saya mohon maaf sebesar-besarnya #TerimaKasih untuk #DumetSchool atas #LombaWebsitenya


0 komentar:

Posting Komentar