Translate

Cara mendapatkan uang di Internet lewat Adf.ly


Adfly adalah salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan. 

Mendaftar Adfly
1.  Pertama tama masuklah ke situs adf.ly, pada link berikut ini Daftar Adfly.
2.  Kemudian pilih atau Klik Join Now.
Untuk bergabung dengan adfly kita bisa menggunakan Facebook maupun daftar dengan cara biasa. Mendaftar dengan Facebook biasanya lebih praktis. Namun jika kita memilih menggunakan Email, maka kita perlu mengisi beberapa hal, seperti "username, email, password, juga kode chapta untuk membuktikan bahwa kita bukanlah robot". Jangan lupa juga centang "I Agree to the Term and Conditions, lalu klik Join".


Jika kita mendaftar melalui email. Kita perlu masuk ke Email untuk melakukan Verifikasi Akun. Verifikasi akun ini bisa dilakukan dengan cara mencari dan membuka email masuk yang dikirimkan adfly. Kemudian ikuti petunjuk yang di instruksikan. Dan selamat, akun adfly anda selesai dibuat.

Jika kita telah selesai membuat akun. Kita bisa mencoba login menggunakan akun tersebut. kemudian mulai mempersingkat URL di internet hingga menjadi lebih pendek, dan menyebarkan link tersebut seluas-luasnya agar bisa di klik oleh orang lain. Untuk mempersingkat URL di internet, kita bisa memasukannya ke dalam kotak merah (gambar di bawah) kemudian klik Shrink. Sehingga link yang panjang tersebut akan berubah menjadi lebih pendek.


Selain itu, hal lain yang juga harus kita lakukan adalah mengisi data Pribadi di akun adfly, kemudian mengisi juga alamat rekening yang kita gunakan untuk menerima pembayaran. Untuk menerima pembayaran, kita bisa menggunakan rekening online seperti paypal, payowner, maupun payza. Namun jika kita belum membuat rekeneing online, kita bisa mengisinya kelak, ketika dollar dari adfly terkumpul banyak. Semua yang kita terima, akan di akumulasikan. Jadi kita tidak perlu khawatir tidak dibayar

0 komentar:

Posting Komentar