Translate

Sword Art Online: Integral Factor


Sinopsis :

Di tahun 2022, sebuah alat yang bernama full dive-style virtual reality MMORPG, “Sword Art Online,” telah di develop ulang. Orang yang menjadi master mind dibalik adalah sang ilmuwan jenius yang bernama Kayaba Akihiko. Hingga akhirnya game ini menjadi brutal tak terkendali, para pemainnya tidak bisa log out dan tetap didalam game. Jika ingin kembali ke dunia nyata, kalian harus menamatkan game tersebut terlebih dahulu. Sadisnya lagi jika mati didalam game, maka karakter kalian di dunia nyata yang ada di game tersebut akan dianggap mati.

Dalam Game ini masih menghadirkan cerita yang sama dengan Sword Art Online yang mengambil setting di Aincrad. Game ini adalah game VRMMORPG pertama buatan ilmuwan jenius bernama Kayaba Akihiko. Tetapi pada saat game-nya dirilis, semua orang tidak bisa logout dan apabila mati di dalam game maka akan mati di dunia nyata juga. Tetapi perbedaan terbesar dalam game mobile ini adalah kalian tidak menjadi Kirito, melainkan menjadi diri kalian sendiri. Jadi kalian akan bisa mengalami langsung kejadian-kejadian di serialnya dan mengubah ceritanya. Contohnya, kalian bisa saja menyelamatkan Sachi dari kematiannya. Karena itu judulnya adalah Integral Factor yang bisa disingkat sebagai If.


Tokoh yang diumumkan ada 2:
  • Tokoh Utama: Tokoh utama dari ceritanya. Sebelumnya dia ikut beta test dari Sword Art Online. Setelah game-nya resmi dirilis, dia menjadi salah satu dari orang-orang yang terjebak di Sword Art Online yang menjadi game yang mematikan.
  • Heroine (Koharu) (seiyuu: Ari Ozawa): Dia juga ikut beta test dari Sword Art Online, tetapi Sword Art Online dalah game VR pertama yang pernah dimainkannya. Dia bertemu dengan sang tokoh utama pada saat beta test dan berteman denganya ketika sang tokoh utama mengajari cara bermain game-nya. Mereka berjanji untuk bermain bersama kembali setelah game-nya rilis.

Screnshoot :





>> Jika sudah gak sabar untuk memainkannya langsung aja download di Link di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar