Translate

Salah Sambung


Sinopsis

Apa yang Anda lakukan jika ada seorang gadis cantik yang mengirim sebuah pesan seakan-akan ia sudah kenal dengan Anda?

Dua pilihan tersedia di tangan: Apakah langsung lanjut PDKT dengan segala muslihat agar dia mau akrab dengan Anda, atau jujur memberitahu kalau dia itu sebenarnya sedang salah sambung?

Dalam gim Salah Sambung, Anda bertindak menjadi sang protagonis yang baru saja mendaftarkan nomor baru. Kemudian, tiba-tiba muncul gadis yang cantik jelita menyapa kotak masuk chat-mu sambil mengirimkan beberapa foto dirinya yang habis hang-out. Setelah itu, kamu diberi kesempatan untuk memilih beberapa pilihan yang akan menentukan alur hubunganmu dengan si gadis yang salah sambung itu…

Salah Sambung berjalan secara real time. Jadi, jika Anda mendapatkan pesan yang menyatakan bahwa sang gadis tersebut akan berbincang denganmu di hari esok, maka Anda harus menunggu besok untuk mendapat notifikasi pesan atau pilihan baru di aplikasi gim ini. Mengingat setiap pilihan balasan dapat mengantarmu ke layar Game Over dan memberikanmu pencapaian tertentu… yang rasa kurang puas aja kalau berakhir bukan di True Ending.

Selain itu, gim ini memiliki fitur Gallery, tempat di mana Anda dapat menyimpan foto-foto si gadis yang salah sambung. Hal ini bisa menjadi penyejuk mata bagi para jomblowan yang ingin melihat kecantikan dan kebeningan gadis tersebut. Oh, sedikit saran dari saya, bagi yang punya pacar. Harap tidak memperlihatkan foto-foto tersebut kepada pacar Anda, kemungkinan besar foto tersebut dapat memicu mood-nya. 

Jika sudah gak sabar untuk memainkannya, langsung aja klik tombol 😁 DOWNLOAD 😎

Baca Juga: Game Volly 2017

0 komentar:

Posting Komentar